Fungsi History Brush Tool Untuk Pemula

Fungsi History Brush Tool Untuk Pemula

Dalam hari senin yang semangat ini aku bakalan share tutorial terbaru mengenai tool tool yang ada pada tool box di aplikasih pengeloah foto yang bernama Adobe Photoshop. Tutorial kali ini bernama fungsi history brush tool untuk pemula , ini berguna bagi para pemula di photoshop yang belum banyak tau fungsi apa aja yang ada pada satu tool di photoshop , maka dari itu aku sengaja membuat tutorial ini buat kalian semua. History brush tool ini mempunya dua jenis yang pertama adalah basic atau dasarnya yaitu History Brush Tool itu sendiri dan kedua adalah Art History Brush Tool masing masing mempunyai kegunaannya sendiri sendiri.


Dari pada kita banyak basa basi lagi kita mulai aja yuk tutorial di artikel ini mengenai fungsi history brush tool untuk pemula agar kalian semua mengerti dan memahami tentang kedua tool ini. Oh iya nanti di channel youtube aku yang bernama Gloomy Mondayy akan membuat video yang akan membahas tutorial ini dalam bentuk video dan pastinya kalian wajib subscribe okay.

Fungsi History Brush Tool Untuk Pemula

1. History Brush Tool

History Brush Tool = Shortcut ( Y ) adalah untuk membuat suatu polesan kuas yang di gabungkan dengan perintah terakhir yang kita terapkan

Fungsi History Brush Tool Untuk Pemula

2. Art History Brush Tool

Art History Brush Tool = Shortcut ( Y ) adalah untuk membuat polesan juga yang hampir sama dengan history brush tool tapi yang membedakannya adalah tool ini lebih bervariasi dan dapat kita tentukan dengan keinginan sendiri

Fungsi History Brush Tool Untuk Pemula

Demikianlah artikel mengenai fungsi history brush tool untuk pemula , semoga artikel ini menjadi berguna bagi para pembaca terhormat sekalian semua. Bagi kalian yang masih kurang mengerti mengenai artikel ini bisa menghubungi kontak yang telah disediakan di blog ini demi kenyamanan dan kemudahan untuk para pembaca , jangan lupa untu memberikan komentar di kolom komentar di bawah ini kalian dapat meberikan saran atau masukan yang membuat blog ini lebih baik lagi kedepannya bahkan kritikan juga bisa yang bertujuan memperbaiki kekurangan yang ada di blog ini dari hal terkecil sampai hal terbesar demi membuat agan sekalian betah.


Ayo share artikel ini kesuluruh akun sosial media kalian punya yang bertujuan agar gak cuman kalian tau tapi orang dan teman di sekeliling kalian dapat ilmu dan wawasan dari artikel ini. Maka dari itu terwujudnya cita cita bangsa dan negara ( abaikan ) maksudnya terwujudnya hal tujuan dari artikel ini yaitu membuat artikel yang berguna bagi orang banyak dan menyebarkan kebaikan antar nusa dan bangsa sekalian. Penutupan kali ini aku mengucapkan sekian dan terima kasih telah meluangkan waktu kalian yang sangat berharga hanya untuk membaca artikel ini , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua.

0 komentar