7 Font Keren Part IV

7 Font Keren Part IV

Selamat datang kembali di serba tujuh terbaru , kali ini akan merangkum lagi beberapa font keren yang wajib agan punya. Ini font bukan sembarang font walau terlihat biasa saja , tetapi font font yang aku rangkum kali ini dikhususkan untuk flat design. Apa itu flat design ? tunggu aja tutorial terbaru di gloomymondayy.com karena dalam waktu dekan aku akan membuat tutorial flat design , dan yang pasti aku akan menggunakan font font dibawah ini.

Baca juga : 7 Font Keren , 7 Font Keren II , 7 Font Keren III , Cara Memasang Font

Oh iyaa artikel ini juga menjadi kelanjutan dalam rangkuman sebelumnya yaitu 7 font keren part satu , dua , dan tiga. Jadi bisa dibilang seperti yang tertera di judul bahwa ini menjadi bagian ke empatnya dan yang pastinya akan ada updatean terbaru tiap harinya.


Bariol adalah font yang sangat minimalis dengan kesederhanaan ini tentunya sangat cocok buat flat design dan setiap hurufnya terdiri dari garis garis yang melengkung.

7 Font Keren Part IV


Caviar Dreams adalah font yang hampir sama dengan bariol , kesamaannya adalah hadir dengan huruf huruf yang minimalis perbedaannya yang tampak diliat kasat mata yaitu tidak ada lengkungan seperti halnya dengan bariol.

7 Font Keren Part IV


Kankin adalah font yang berbeda dengan font font sebelumnya yang telah aku bahas , font ini hadir dengan desain huruf yang cukup tebal tapi tetap kecocokannya untuk penggunaan dalam flat design.

7 Font Keren Part IV


Laika adalah font yang cukup tebal juga yang menjadikan ciri khasnya yaitu font ini mempunyai karakter unik di setiap huruf hurufnya.

7 Font Keren Part IV


Langdon adalah font yang sangat unik karna disetiap karakter hurufnya terdapat efek seperti drop shadow akan tetapi bukan berwarna gelap melainkan mengikuti warna karakter hurufnya.

7 Font Keren Part IV


Manteka adalah font yang terbilang tinggi diantara font fontnya ciri khas inilah yang membuatnya cocok dalam penggunaan flat design.

7 Font Keren Part IV


Myra adalah font yang terlihat pas dalam penggunaan flat design , kenapa ? karena font ini sangatlah proporsional dia tidak tebal maupun tipis.

7 Font Keren Part IV

Bagaimana rangkuman dalam artikel serba tujuh terbaru kali ini yang berjudul tujuh font keren bagian empat ? Keren bukan ? Bagi yang mau tanya tanya tentang photoshop , bisa tanya tanya penulis di kontak yang telah disediakan di blog ini khusus untuk pembaca sekalian. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom komentar yang telah aku sediakan di bawah artikel , kalian dapat memberikan komentar berupa saran atau masukan yang bertujuan membuat blog ini lebih baik lagi kedepannya , bahkan kalian dapat memberikan kritikan yang berguna memperbaiki kekurangan yang ada pada blog ini.


Ayo share artikel ini keseluruh akun sosial media kalian baik itu facebook , twitter , bahkan friendster. Ini bertujuan membuat gak hanya kalian aja yang dapat ilmu dan wawasan ini tapi orang disekitar kalian juga , sebagai penutup dalam artikel ini aku mengucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua karena telah meluangkan waktu yang sangat berharganya hanya untuk membaca artikel ini , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih.


0 komentar