7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Yapp kita kembali di serba tujuh terbaru di gloomy mondayy blog , sebagai seorang desainer grafis pasti lah kita membutuhkan aspirasi dan inspirasi baik itu ide ide yang kreatif yang datang dari tidur atau website website yang menjadi panutan karya kita atau bisa dibilang website yang menjadi tempat belajar kita untuk menjadi seorang desainer grafis. Sebenarnya ada banyak banget website yang cocok untuk belajar menjadi seorang desainer grafis tapi aku kali ini hanya merangkum tujuh aja , tapi jangan khawatir karena akan ada artikel selanjutnya mengenai tema yang sama.


Aku sendirinya jujur belajarnya secara otodidak melalui teman , ya walaupun itu hanya gimana cara menghilangkan jerawat , waktu itu aku kagak punya laptop jadi belajar nya hanya lewat warnet , teman teman lain main game seperti atlantica , dragon nest , dan point blank , aku malah membuka photoshop dan belajar desain grafis dari nol. Jangankan tau teknik teknik photoshop , kadang ngedit aja ga tau ini namanya apa dan abstrak banget tapi aku mulai faham dan mulai belajar dari youtube seperti melihat video video yang menyediakan berbagai tutorial.


Tidak hanya melalui video kita belajar , apabila kita home user bergantung dengan kuota maka dari itu tutorial versi text lah jawabannya. Maka dari itu aku merangkum tujuh website untuk belajar desain grafis yang tak boleh kalian lewati.


Di website ini kita tidak diajarkan hanya untuk photoshop akan tetapi illustrator juga serta banyak sekali teknik teknik untuk belajar typography

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis


Di graphic bener sebenarnya tidak ada menyediakan tutorial akan tetapi blog ini menyediakan beberapa text effect , mock ups baju untuk desain produk

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis


Hongkiat kurang lebih dengan devian art , blog ini menyediakan apa saja untuk menungjang kita sebagai seorang desainer grafis

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

4. The Design Blog

Website dengan tampilan yang fresh menurut aku sendiri dan blog ini menjadi tempat yang penuh inspirasi tinggi

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

5. You The Designer

Blog yang mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang desainer grafis

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

6. Spoon Graphic

Spoon graphic banyak sekali tersedia inspirasi dan aspirasi untuk membuat sebuah karya

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis


No commentlah dengan blog ini

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Bagaimana dengan isi rangkuman diatas ? tentunya kalian wajib mengunjungi salah satu website diatas demi menjadi seorang desainer grafis yang handal. Maka dari itu aku ingin mengingatkan kalian jangan lupa ntuk berkomentar di kolom komentar dibawah ini yang telah aku sediakan khusus buat kalian sang pembaca ku yang setia wkwkwk dan ayoo share artikel ini kesuluruh sosial media kalian agar gak hanyak kalian aja yang tau tetapi orang disekita kalian juga. Aku ucapkan sekian dan terima kasih karena telah meluangkan waktu kalian yang berharga hanya untuk membaca isi dari artikel ini , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih.

0 komentar