7 Font Keren Part II

7 Font Keren Part II


Kabar gembira untuk kita semua updatean terbaru mengenai kumpulan font keren untuk desain grafis sudah keluar atau terbit dengan judul 7 font keren part ii , buat yang baru membaca artikel ini dan belum membaca artikel sebelumnya silahkan mampir di artikel dibawah.


Disitu tertera font font yang telah aku rangkum sebelumnya dan setelah mendownload font yang kalian pilih biasanya ada orang yang bingung cara menggunakannya , jawabannya telah aku sediakan di artikel sebelumnya. Maka dari itu yuk kita mulai aja rangkuman mengenai tujuh font keren untuk desain grafis bagian kedua dari label serba tujuh.



 Agero adalah font yang bilang cukup sederhana yang membedakannya dengan font font lain adalah font ini terbilang cukup tebal dan lebar dan ada sedikit efek lipatan.

7 Font Keren Part II


Doodle Digit adalah font yang di khususkan untuk doodle digital font inii sangat minimalis terlihat seperti hanya sebuah stroke saja.

7 Font Keren Part II


Fluted Germanica adalah font berbentuk gothic , font ini sangat cocok buat watermark atau pemanis dalam mode black and white

7 Font Keren Part II


Quadro adalah font yang cukup unik dengan bentuk yang agak aneh yaitu sebuah kotak disetiap karakter hurufnya

7 Font Keren Part II


Tetrominoes adalah font yang seperti tersusun dari sebuah balok kayu yang tembus pandang dan disusun menyerupai sebuah huruf

7 Font Keren Part II


Zapped Sticks adalah font yang berbentuk seperti sebuah lonjongan yang melengkung lengkung atau meliuk liuk dengan dilapisin sebuah line

7 Font Keren Part II


Zenzai Itachi adalah font yang bermodelkan sebuah sayatan dari tebasan samurai , saat membaca judul fontnya pasti dibenak agan terlintas seorang karakter di animanga "Naruto"

7 Font Keren Part II

Bagaimana rangkuman kali ini ? pasti keren keren bukan ? font favorit aku sih di artikel ini yaitu zenzai itachi , kalo kalian sendiri ? Demikianlah artikel kali ini mengenai tujuh font keren untuk desain grafis bagian kedua , bagi yang mau tanya tanya tentang ilmu photoshop bisa menghubungi kontak penulis yang telah disediakan di blog ini khusus untuk para pembaca setia.


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar yang telah aku sediakan di bawah artikel ini , kalian dapat memberikan komentar apapun baik itu saran atau masuk yang membuat blog ini lebih baik lagi kedepannya ataupun kritikan yang memperbaiki kekurangan dari blog ini. Ayo share artikel ini kesuluruh akun sosial media yang kalian miliki agar gak cuman kalian aja yang tau tapi orang disekitar kalian juga tau mengenai isi artikel ini , maka dari itu aku ucapkan sekian dan terima kasih karena telah mampir di artikel ini.

0 komentar