7 Brush Keren

7 Brush Keren

Selamat datang kembali di updatean terbaru di gloomy mondayy , kali ini kita bakalan membuat artikel tentang serba tujuh lagi , tapi apa yang bakalan kita rangkum di serba tujuh terbaru ini ? jawabannya ada diujung langit kita kesana dengan seorang anak wkwkw abaikan , jawabannya yang sesungguhnya adalah di judulnya wkwkwk yaitu tujuh brush keren yang wajib agan punya sebagai seorang desainer grafis , brush brush yang aku rangkum bisa dijadikan sebagai hiasan atau penunjang dalam berkarya. Sebenarnya ada banyak sih brush di dunia ini tapi kali ini aku bakalan merangkum tujuh dan akan ada beberapa part kedepannya , untuk yang belum tau cara memasang brush yang telah kalian download bisa mampir ke artikel aku terlebih dahulu di sini " Cara Memasang Brush Di Photoshop " diartikel tersebut sudah dijelaskan step by stepnya.


Itulah sedikit info yang aku bagikan buat kaliannya atau bisa dibilang salam pembukanya , maka dari itu kita mulai yuk ke inti topiknya yaitu isi dari artikel ini.



Diposisi pertama ada ballon hcn ini penempatan posisi bukan dari ratingnya ya cuman urutan aja jadi biar lebih enak diatur

7 Brush Keren


Brush ini adaah sekumpulan brush yang mirip cipratan darah 

7 Brush Keren


Fox Fine Art adalah brush water color motif binatang serigala 

7 Brush Keren


Ink Splatters ialah brush bermotif watercolor ini biasanya dipakai dalam watercolor effect dan pastinya kalian wajib memilikinya

7 Brush Keren


Ayoo jangan nakal dengan brush ini , karena brush ini menyediakan silhouette wanita wanita sexy dan ingat jangan salah fokus ya

7 Brush Keren


Pernah melihat foto orang lagi merokok yang warna asapnya pelangi atau bercahaya ? ya kemungkinan itu bukanlah asap alami melainkan brush yang bernama smoky ini

7 Brush Keren


Brush ini pernah aku gunakan dalam tutorial sebelumnya jadi tidak pernah lagi aku jelaskan lebih detail karena kali bisa mengecek penggunaanya disini Typography Effect Tutorial

7 Brush Keren

Demikianlah serba tujuh kali ini semoga dapat membantu dan menunjang agan sebagai seorang desainer grafis dengan brush brush yang keren , aku mau ingatkan bahwa jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar ini yang telah aku sediakan untuk kalian berkomentar yang bijak dan sopan , kalian dapat memberikan saran dan kritikan yang membangun , dan jangan lupa untuk share artikel ini keseluruh sosial media yang kalian punya agar gak cuman kalian aja yang tahu tapi teman disekitar agan sekalian juga.

Sebagai penutup dari artikel ini aku ucapkan sekian dan terima kasih telah mampir di artikel ini karena telah meluangkan waktu agan sekalian yang sangat berharga , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih.

0 komentar