Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

Yuhuuu selamat datang kembali di tutorial tool photoshop terbaru kali ini aku akan memuat artikel mengenai fungsi blur tool , sharpen tool , dan smudge tool. Sebelum memulai menjelaskannya aku akan memberi tau kalian pengertian pengertian masing masing tool di setiap part nya . Untuk ketiga tool ini mempunyai fungsinya masing masing . biasanya ketiga tool ini digunakan dalam proses manipulasi bahkan untuk smudge ada teknik khususnya yang membuat foto kita menjadi polesan cat kuas yaa kurang lebih dengan vektor lah.


Dari pada kita banyak basa basi lagi lebih baik kita mulai aja yuk artikelnya yang berjudul fungsi blur tool untuk pemula yang dikhususkan buat para newbie dalam belajar aplikasi photoshop karena biasanya mereka masih bingung kegunaan beberapa tool yang ada di tool box. 


Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

1. Blur Tool

Blur Tool adalah tool yang berguna untuk mengblurkan warna atau mengkaburkan warna

Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

2. Sharpen Tool

Sharpen Tool adalah tool yang bertujuan untuk menajamkan warna

Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

3. Smudge Tool

Smudge Tool adalah tool yang memberikan efek seperti gosokan jari jemarin pada cat basah

Fungsi Blur Tool Untuk Pemula

Mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan mengenai ketiga tool yang bernama blur tool , sharpen tool , dan smudge tool. Jikalau masih kurang mengerti bisa tanya tanya di kontak yang telah aku sediakan di blog ini dari via facebook , line , bbm , twitter , google plus , dan aku sosial lainnya. Kalian dapat bertanya apapun mengenai photoshop baik itu bertanya tentang teknik , penjelasan tentang tool , bahkan minta editin *tapi harus bayar ya wkwkwk. Jangan lupa untuk memberikan komentar dikolom yang telah aku sediakan di bawah artikel ini , kalian dapat memberikan komentar berupa masukan atau saran yang membuat blog ini menjadi lebh baik lagi kedepannya atau kalian dapat memberikan kritikan yang bertujuan memperbaiki kekurangan yang ada pada blog ini.


Ayo share artikel ini keseluruh akun sosial media yang kalian miliki , baik itu facebook , twitter , dan lain lainnya. Ini berguna membuat artikel ini banyak dilihat karena aku mau gak cuman kalian aja yang dapat ilmu ini tetapi orang lain juga dapat , maka aku sangat berharap sekali kalian dapat melalukan apa yang aku bilang tadi. Sebagai penutup aku ingin mengucapkan sekian dan terima kasih telah mampir di artikel ini yang berjudul fungsi blur tool untuk pemula karena agan sekalian telah meluangkan waktu yang sangat berharganya hanya untuk membaca artikel ini , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua.

0 komentar