Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

Selamat weekend semua postingan terbaru kali ini bertajuk fungsi dodge tool untuk pemula , tidak hanya dodge tool sih akan tetapi ada burn tool dan sponge tool juga. Artikel ini sebenarnya adalah jawaban dari pertanyaan pertanyaan seperti ini , dodge tool bisa apa aja sih ? fungsi dodge tool apa ? dan lain sebagainya. Artikel ini dikhususkan bagi pemula yang masih belum mengerti kegunaan dengan ketiga tool ini yang ada pada tool box , ya walaupun aku sendiri pemula juga , tapi tujuan ku membuat artikel ini adalah membantu sesama pemula dalam belajar photoshop. Penjelasan secara singkat sih ketiga tool ini berguna untuk mencerahkan dan menggelapkan objek foto , dari pada banyak basa basi lagi kita mulai aja yuk artikel ini dengan tajuk fungsi dodge tool untuk pemula.


Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

1. Dodge Tool

Dodge Tool adalah tool yang berguna untuk mencerahkan gambar , jadi apabila gambar kita kurang cahaya gitu gunakan saja dodge tool ini sebagai solusinya

Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

2. Burn Tool

Burn Tool adalah kebalikan dari dodge tool , kalau tadi dodge tool berguna untuk mencerahkan gambar burn tool ini fungsinya adalah untuk menghilangkan atau menggelapkan gambar

Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

3. Sponge Tool

Sponge Tool adalah tool yang berguna mengubah satu rasi warna suatu gambar

Fungsi Dodge Tool Untuk Pemula

Demikianlah artikel hari ini mengenai fungsi dodge tool untuk pemula , ya bagi kurang mengerti dengan artikel ini bisa tanya tanya aja ke penulis di kontak yang telah disediakan pada blog ini demi kenyamanan pembaca sekalian , kalian dapat menanyakan tentang artikel ini atau hal hal yang masih dalam sangkut paut dengan photoshop ke penulis , bahkan diluar photoshop juga bisa selama kalian merasa nyaman pembaca sekalian.


Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom komentar yang telah disediakan di bawah artikel ini , kalian dapat memberikan komentar apapun baik itu saran atau masukan yang membuat blog ini lebih baik lagi kedepannya , dan kalian juga dapat memberikan kritikan yang bertujuan memperbaiki kekurangan yang ada pada gloomymondayy.com. Perlu diingat bahwa berkomentarnya harus sesuai etika dan sopan santun yang berlaku agar tidak mengganggu para pembaca lainnya.


Ayo share artikel ini keseluruh akun sosial media yang kalian miliki baik itu facebook , twitter , bahkan friendster. Ini bertujuan agar gak kalian aja yang mendapatkan ilmu dan wawasan dari artikel ini tetapi orang disekitar kalian juga mendapatkan apa yang kalian dapat di artikel ini. Maka dari itu aku ucapkan sekian dan terima kasih telah meluangkan waktunya yang sangat berharga hanya untuk membaca artikel ini yang berjudul fungsi dodge untuk pemula , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua.

0 komentar