Cara Memasang Font Di Photoshop

               
Cara Memasang Font Di Photoshop

Setelah sebelumnya aku membuat artikel mengenai Cara Memasang Brush Di Photoshop yang menjadi panduan dari artikel 7 Brush Keren Untuk Desain Grafis , karena kebanyakan orang masih bingung langkah selanjutnya setelah mendownload brush yang diinginkan. Maka dari itu tutorial ini hampir mirip dengan tutorial sebelumnya namun yang dibedakan ini bukan lah brush melainkan font. Sebenarnya di blog ini aku sudah banyak membuat artikel mengenai font seperti dibawah ini :




Kalian bisa melihat font font yang keren untuk menunjang karir kalian sebagai seorang desainer grafis , tapi ckup banyak pemula yang masih bingung setelah mendownload file yang telah mereka unduh di internet , maka dari itu artikel ini hadir untuk menjawah pertanyaan membingungkan tadi . Cara nya cukup mudah sebenarnya setelah file yang kita download tadi diekstrak dan letakkan file yang berformat font ke folder font yang ada di data c , dari pada kalian bingung mengenai penjelasan versi text kita mulai aja yuk penjelasan yang lengkap beserta dengan screenshotnya.


Buka file yang telah kalian unduh tadi , biasanya file berbentuk ekstrak dan ekstraklah file tersebut. Setelah mengesktrak file klik folder hasil ektrak tadi dan cari file yang berformat TTF

Cara Memasang Font Di Photoshop

Terus pilih Data C dan klik file folder Windows

Cara Memasang Font Di Photoshop

Selanjutnya klik file folder yang bernama fonts

Cara Memasang Font Di Photoshop

Dan tinggal kalian pastekan , maka font yang kalian unduh siap dipakai atau digunakan

Cara Memasang Font Di Photoshop

Bagaimana artikel kali ini sangat membantu bukan ? buat yang masih gak paham dengan penjelasan diatas bisa menghubungi penulis di kontak yang telah disediakan , karena tujuan dari artikel ini adalah membantu bagi para pemula untuk belajar photoshop dan yang berhubungan dengan desain grafis baik itu secara teknik teknik , amunisi yang diperlukan seperti font dan brush , serta hal yang gak penting sekalipun asalkan bisa membantu sih.


Maka dari itu jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini yang telah aku sediakan khusus buat agan sekalian semua karna aku sangat berharap agan dapat memberikan saran dan ide ide yang menarik dari komentar agan sekalian , kritik juga boleh tetapi kritikan yang membangun demi kelancaran dan kemajuan blog ini agar dapat membuat artikel yang berkualitas dan dapat membantu pembacanyaa. Komentar nya dengan sopan ya jangan asal ceplos karena kita diajarkan untuk bertika di lingkungan sekolah maupun keluarga.


Ohh iya selain komentar kalian juga boleh membagikan artikel ini keseluruh sosial media kalian karena dengan itu tidak hanya kalian yang dapat ilmu dan wawasan ini , tapi teman dan orang sekalian disekita kalian kan. Maka dari itu aku ucapkan sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.

0 komentar