Fungsi Eraser Tool Untuk Pemula

Fungsi Eraser Tool

Tutorial tool kali ini akan membahas tentang eraser tool , tool yang sangat sering sekali di gunakan photoshoper menghapus bagian bagian atau kesalahan dalam editing di aplikasi pengolah foto adobe photoshop. Eraser tool ini ada tiga macamnya yaitu eraser tool biasa , background eraser tool , dan magic eraser tool. Ketiganya memiliki kegunaan masing masing dan akan dijelaskan di bawah ini , dari pada banyak basa basi lagi kita mulai aja yuk artikel mengenai fungsi eraser tool untuk pemula ini.


Fungsi Eraser Tool

1. Eraser Tool

Eraser Tool = Shortcut ( E ) adalah tool yang berguna untuk menghapus seluruh area objek

Fungsi Eraser Tool

2. Backgorund Eraser Tool

Background Eraser Tool = Shortcut ( E ) adalah tool yang dikhususkan untuk menghapus background pada area objek

Fungsi Eraser Tool

3. Magic Eraser Tool

Magic Eraser Tool = Shortcut ( E ) adalah tool yang dapat menghapus pada satu area dengan warna yang sama

Fungsi Eraser Tool

Demikianlah artikel kali ini semoga dapat membantu agan sekalian mengenai fungsi eraser tool untuk pemula semoga dapat menambah ilmu dan wawasan kalian semua. Bagi yang masih kurang mengerti dengan artikel ini bisa menghubungi penulis di kontak yang telah di sediakan di website ini , bisa tanya tanya tentang artikel yang barusan penulis post atau hal hal yang berhubungan dengan photoshop bahkan bisa tanya tanya tentang hubungan agan dengan si doi walaupun itu out off topic , asalkan itu bisa membuat para pembaca nyaman aku sebagai penulis siap membantu.


Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom komentar yang telah aku sediakan kalian dapat memberikan komentar berupa saran atau masukan yang membuat blog ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya , bahkan kalian dapat memberikan sebuah kritikan , kritikan yang membangun lebih tepatnya yang membuat penulis bisa memperbaiki kekurangan yang ada pada blog ini , dan aku berharap kalian tidak memberikan komentar omong kosong tanpa maksud dan arti. Untuk memberikan komentar harus diperhatikan juga etika dan sopan santun yang telah kita pelajari baik itu di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan rumah tangga.


Ayo share artikel ini kesulur akun media sosial kalian yang bertujuan membuat artikel ini menjadi bermanfaat lagi karena gak hanya kalian aja yang mengerti mengenai isi dari wawasan ini tetapi orang disekitar kalian juga dapat ilmu ini . Maka dari itu aku ucapkan sekian dan terima kasih telah mampir di artikel atau blog ini karena kalian telah meluangkan waktu yang sangat berharga hanya untuk membaca isi dari yang aku tulis ini , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua.

0 komentar