Cara Memasang Brush Di Photoshop

                     

Selamat datang kembali di artikel terbaru aku yang bertajuk cara memasang brush pada photoshop , biasanya banyak photoshoper yang bingung ketika selesai mendownload brush , yaitu bagaimana cara memasang brush tersebut , oleh karena itu artikel ini hadir untuk membantu kalian dalam menjawab kebingungan tersebut wkwkk . Ini sebenarnya dari pengalaman pribadi sih , setelah aku mendownload brush gratis lalu aku extract dari rar tadi setelah itu aku bingung langkah selanjutnya. Dengan bodohnya aku malah mengklik brush nya tadi didalam hasil extract tadi dan apa yang terjadi selanjutnya ? jawabannya adalah zonk , ya mana bisa emang ini dikira apaan :v ini brush coyyy bukan film papa jahat tri gp.


Ya kita abaikan aja basa basi diatas dan langsung aja ke inti dari artikel ini yaitu memberikan kalian info bagaimana caranya memasang brush di phtotoshop dengan mudah dan benar , ohh iya jangan lupa mampir ke artikel ini 7 Brush Keren Untuk Desain Grafis dan kalian ternyata bisa membuat brush versi agan sekalian sendiri yaitu dapat membaca di artikel ini Cara Membuat Brush Di Photoshop disitu telah aku jelaskan step by step yang perlu agan ikuti supaya dapat membuat brush sendiri , dari pada omongannya makin melantur dan ga jelas lagi kita mulai aja yuk artikelnya


1. Buka Folder

Buka folder hasil download extract kalian dari winrar terus pilih brush yang akan kalian masukkan

Cara Memasang Brush

Terus buka Data C dan pilih Program Files

Cara Memasang Brush

Setelah itu cari file folder yang bernama Adobe 

Cara Memasang Brush

Lalu cari file folder bernama Presets 


Pilih brushes folder

Cara Memasang Brush

Kemudian kalian pastekan

Cara Memasang Brush

Dan tada selesai

Cara Memasang Brush

Bagaimana ? mudah bukan sekarang kalian telah siap untuk memakai brush yang telah kalian download tadi , dan aku ingatkan kembali kalian bisa membuat sendiri sih brushnya di artikel ini Cara Membuat Brush Sendiri dengan desain dari agan tentunya pasti bangga banget memakai hasil karya sendiri.


Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar yang telah aku sediakan di bawah artikel ini karena komentar kalian sangat berharga bagiku , kalian dapat memberi kan masukan atau saran dan boleh juga kritikan , tapi kiritikan yang membangun jangan kritikan kosong yang tak bermakna serta berkomentar dengan sopan dan santu berdasarkan etika yang telah kita pelajari di lingkungan sekolah ataupun keluarga.


Ayoo share artikel ini ke semua social media kalian agar gak hanya kalian aja yang tau tentang artikel dan ilmu ini tetapi teman teman disekeliling kalian dan membuat artikel ini menjadi lebih berguna lagi karena dapat menambah ilmu kepada pembacanya dan aku ucapkan sekian dan terima kasih banget telah mampir di bi artikel ini karena kalian telah memberik waktu kalian yang berharga ini cuman karena ingin membaca isi dari artikel ini , sekali aku ucapkan terima kasih.

0 komentar