Fungsi Screen Mode Untuk Pemula


Assalamualaikum dan selamat malam untuk kalian semua , pada malam hari ini aku bakalan melanjutkan artikel mengenai fungsi fungsi tool di photoshop. Kita sampai di penghujung artikel dengan label tool photoshop :( , karena setelah screen mode tidak ada lagi tool tool photoshop yang dapat kita bahas. Penjelasan kali ini lebih singkat , karena jujur tak banyak yang dapat disampaikan karena screen mode ini hanya mempunya tiga pilihan yaitu standard screen mode , full screen mode with menu bar , dan full screen mode. Artikel kali ini akan diberi judul dengan nama "Fungsi Screen Mode Untuk Pemula" , kenapa untuk pemula ? karena biasanya pemula seperti aku ini masih bingung mengenai fungsi apa saja yang ada di tool box serta shortcutnya saja dan tips dan serta trik yang ada di dalam tool masing masing. 



Shortcut dari screen mode ini ialah huruf F biasanya karena kurang kosentrasi kita sering tidak sengaja menekan huruf yang tak diketahui sehingga terjadi beberapa tindakan atau action di dalam aplikasi photoshop itu sendiri , dan membuat kita kebingungan apa saja yang harus dilakukan dan tak dapat untuk mengundonya. Dari pada banyak basa basi lagi kita mulai aja yuk ke inti dari artikel ini yang berjudul fungsi screen mode untuk pemula.

Fungsi Screen Mode Untuk Pemula

1. Standard Screen Mode

Standard Screen Mode = Shortcut ( F ) ialah merubah tampilan kestandar , yang dimaksudkan standard disini adalah dalam screen mode ini masih terdapat menu bar , tool box , susunan layer , dll

Fungsi Screen Mode Untuk Pemula

2. Full Screen Mode With Menu Bar

Full Screen Mode With Menu Bar = Shortcut ( F ) ialah screen mode yang menampilkan secara full screen tetapi tetap masih ada menu bar , tool box , dllnya

Fungsi Screen Mode Untuk Pemula

3. Full Screen Mode

Full Screen Mode = Shortcut ( F ) adalah screen mode yang menampilkan seluruh layar dan tanpa adanya menu bar sama sekali apalagi tool box. Jadi yang di tampilkan sepenuhnya hanya layernya doang

Fungsi Screen Mode Untuk Pemula

Demikianlah artikel kali ini yang bertajuk fungsi screen mode untuk pemula , ya bagi yang masih belum mengerti dengan tool ini bisa tanya tanya ke admin di kontak yang telah disediakan , kalian dapat bertanya apa pun dari hal yang berbau tentang ilmu photoshop , sampai diluar taufik asalkan kalian merasa puas dan nyaman serta hangat berada di website ini , karena tujuan dari dibuatnya blog ini adalah memanjakan dan membuat nyaman seluruh pembaca di setiap artikel artikelnya.


Jangan lupa memberikan komentar di kolom komentar yang telah aku sediakan , kalian dapat memberikan masukan atau saran yang membuat blog ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan membuat blog ini lebih hebat lagi kedepannya , bahkan kalian juga dapat memberikan sebuah kritikan yang berguna memperbaiki kekurangan dan keburukan yang ada pada gloomymondayy.com sehingga membuat pengunjung seperti kalian ini makin merasa asyik membaca setiap artikel yang di tulis oleh admin di blog ini.


Ayo share artikel ini keseluruh akun social media kalian yang bertujuan membuat artikel yang berjudul fungsi screen mode untuk pemula ini dibaca oleh semua orang dan pasti lebih banyak lagi orang mendapatkan wawasan dan ilmu dari artikel ini , sebagai penutup aku mengucapkan sekian dan terima kasih telah mampir  , sekali lagi aku ucapkan sekian dan terima kasih untuk kalian semua yang telah membaca artikel berjudul fungsi screen mode untuk pemula. Waalaikum dan bye bye!

0 komentar