7 Font Keren Untuk Desain Grafis


Hello friend gimana kabaranya hari ini ? Aku ada kabar gembira untuk kita semua bahwa di gloomy mondayy blog terdapat laber baru loh , apa itu ? jawabannya adalah serba tujuh. Serba tujuh adalah label yang berisikan artikel artikel dengan rangkuman lengkap serta pembahasannya seperti tujug font untuk desain grafis , tujug brush untuk desain grafis , tujuh ini dan tujuh itu. Lalu apa menariknya dari label ini ? seperti yang dijelaskan diatas bahwa kita tidak hanya merangkum beberapa artikel atau item saja tetapi kita memberikan penjelasan yang dapat di terima akal sehat manusia wkwk lebay amat dah , ya kurang lebih seperti itu sehingga dapat menambah wawasan agan ini.


Lalu apa yang akan dibahas pada label terbaru ini ? jawabannya pasti kalian sudah dapatkan diatas bahwa yang dibawah ada tujug font keren desain grafis , sebenarnya bisa dibilang font yang telah rangkum ini adalah font yang sering aku gunakan dalam pengeditan atau istilahnya adalah font terfavorit. Sebelumnya aku pernah membuat artikel font juga yaitu 14 Font Keren Untuk Desain Grafis disitu font yang di rangkum lebih banyak dan kalian bisa mengunjugi artikel tersebut , jadi bisa dsimpulkan artikel ini setengah dari nya akan tetapi aku bakalan membuat part part kedepannya.


1. A Charming Font

https://pixabay.com/id/
Ini tema dari font ini mirip seperti gothic

2. Bsscrw

https://pixabay.com/id/
Meskipun dengan judul font yang acak acakan tetapi font ini wajib kalian punya

3. Cubic

https://pixabay.com/id/
Font yang cukup unik dan kalian wajib punya

4. Dmitri Swank

https://pixabay.com/id/
Font yang menurut saya bisa dikembangkan menjadi sebuah grafitti

5. Minecrafter Tiga

https://pixabay.com/id/
Ini adalah font yang pasti tidak asing bagi seorang gamers

6. Optimus

https://pixabay.com/id/
Optimus adalah salah satu font dari film terkenal yaitu Transformers

7. Rogue Hero

https://pixabay.com/id/
Jika kalian lihat ini font biasa aja tapi dibalik itu adalah font ini font official deadpool
Gimana font font telah aku rangkum ? keren keren tentunya dan pasti jangan sampai koleksi font agan ga ada satu pun yang aku rangkumin diatas karena kalian bakalan rugi , kenapa rugi ? karena font font diatas tidak hanya bisa dibuatkan sebuah nama akan tetapi bisa menjadi font cover seperti font rogue dan optimus yang menjadi official font pada film film holywood . 


Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini , karena komentar kalian menjadi penyemangat aku dalam berkarya dan membuat artikel artikel kedepannya dan perlu diingat komentarnya tidak hanya komentar ya , maksudnya adalah komentar dengan baik dan sopan bila mau kritik , kritiklah yang membangun serta memberikan solusi supaya blog ini menjadi lebih baik lagi. Sekian dan terima kasih karena telah mampir di artikel ini.


0 komentar