Yasin Cover Tutorial

Yasin Cover Tutorial


Untuk umat islam didunia pasti gak asing yang namanya buku yasin , apa sih itu buku yasin ? buka yasin adalah buku yang berisikan surat yasin dan lainnya untuk dibacakan kepada orang atau keluarga kalian yang sudah meninggal , tapi biasanya buku ini juga tidak dibacakan hanya untuk orang meninggal tapi bisa dibacakan pada saat orang yang kita sayangi dan kasihi dalam keadaan kritis dan lainnya. Mungkin artikel ini akan berguna apabila agan males bikin buku yasin sendiri dengan format atau cover yang itu itu aja dan pada saat itu ada keluarga agan yang meninggal ( bukan mendoakan tapi pengandaian ) , jadinya agan bisa mendesain sendiri tanpa harus ke percetakan lagi.


Untuk info bagi umat muslim yang membaca artikel ini bahwa khasiat surat yasin dengan sangat khusyuk dan hikmat , Allah akan memberikan kalian pahala sama dengan membaca Alqur'an sebanyak sepuluh kali dan juga manfaat lainnya adalah jika kita membacanya dipagi hari kita akan mendapatkan kebahagian sampai sore lalu jika kita membacanya sampai malam kita akan mendapatkan kebahagian sampai pagi. Manfaatnya untuk orang yang sedang kritis dibacakan yasin maka tidak dicabut nyawanya sebelum ia dedatangi malaikat ridwan dan manfaat untuk orang yang meninggal adalah diringankan siksa kuburnya dari apa amarah neraka jahanam.


Baiklah mari kita memulai tutorialnya setelah membaca artikel yang mungkin dapat menambah pengetahuan agan sekalian baik itu untuk batin maupun fisik.

Langkah Kerja :

Video



DISARANKAN UNTUK MELIHAT VIDEO

TAPI TENANG BAGI YANG GAK KUAT WAFER ADA VERSI TEXTNYA

Text

1. Buka Semua Bahan Bahan

Gunakan ellipse tool ( U )

Yasin Cover Tutorial

Gunakan seperti gambar dibawah dan atur

Yasin Cover Tutorial

2. Pindahkan Gambar Dan Atur

Yap pindahkan gambar atau foto yang ingin dimasukkan dan atur seperti gambar dibawah ini

Yasin Cover Tutorial

3. Gunakan Create Clipping Mask

Layer - Create Clipping Mask atau Alt+Ctrl+G

Yasin Cover Tutorial

Hasilnya seperti dibawah screenshot ini

Yasin Cover Tutorial

4. Tambahkan Text

Tambahkan text seperti nama agan lalu tempat tanggal lahir dan pasti tempat meninggalnya

Yasin Cover Tutorial

Inilah hasil akhir dari tahap ini

Yasin Cover Tutorial


Bagaimana artikel kali ini ? cukup mudah dan simple bukan ? karena waktu pengerjaannya yang terbilang tidak memakan waktu yang lama , jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini karena komentar kalian sangat berharga dan berguna bagi kesuksesan blog ini. Ayo bagikan artikel ini kesemua social media agan gak hanya kalian yang tau tutorial ini tapi teman teman kalian juga agar tutorial ini semakin bermanfaat untuk semua penghuni lembah kayangan , jembatan , dan bukit stroberi ( lah kenapa jadi film dora ) . Maka dari itu aku ucapkan sekian dan terima kasih banget karena telah membaca artikel tutorial ini.


0 komentar