U-Mild Cover Tutorial

U-Mild Cover Tutorial


Pengen jadi bintang iklan tapi ga kesampaian ? casting kesana kemari kagak keterima ? berarti artikel inilah jawabannya karna aku bakalan membuat tutorial menjadi cover iklan U-Milf. Pasti sudah ga asing sama produk U-Milf ini karena dimalah hari yang sepi ini biasanya kita sering sekali untuk menyalakan television lalu menontonnya , dan disaat adegan break pasti iklan ini selalu tayang. Kenahean di iklan rokok ini adalah iklan tersebut tidak pernah menampilkan barang atau produk yang ia jual melainkan pemandangan , keindahan , bahkan tentang beasiswa , yang jadi pertanyaan kenapa bisa begitu ? dikarenakan pihak komisi penyiaran indonesia atau lembaga sensor indonesia melarang menampilkan rokok dikarenakan pada bungkus rokok aja tetera kalimat merokok membunuhmu berarti lembaga tersebut melarang hal yang tidak baik untuk dilarang.


Diluar dari sis negatifnya ternyata rokok cukup berdampak bagi pengusaha rokok , karyawan pabrik rokok , petani tembakau. Dan parlu diketahui rokok menjadi penyumbang devisa negara terbesar di Indonesia , dikarenakan hasil dari cukai rokok yang cukup besar . Walaupun ada manfaatnya juga pasti kerugiannya yaitu yang telah disebutkan diatas tadi yaitu kematian , kematian diakibatkan perokok sangatlah tinggi sekali karena kebanyakan anak muda bahkan anak anak telah merokok sejak dini ini menyebabkan bisa hancurnya generasi muda Indonesia.


Sebenarnya di blog ini ga cuman tutorial aja yang kalian dapat tapi sedikit pengetahuan yang mungkin berguna bagi agan sekalian kedepannya , maka dari itu kita akan memulai tutorialnya setelah sedikit info tadi yang aku sampaikan. Tutorial membuat cover u-milf ini sangatlah muda kita hanya memainkan create clipping mask lalu tambahkan text dan sesuaikan dan untuk covernya kalian bisa minta ke aku dengan cara hubungi aku di facebook atau twitter.

Langkah Kerja

Video :


DISARANKAN UNTUK MENONTON VIDEO AGAR LEBIH MUDAH

Kalo yg gk kuata wafer silahkan baca versi textnya:

Text :

1. Buka Bahan 

Bukalah bahan yang akan kita edit seperti foto dan polosan

U-Mild Cover Tutorial

U-Mild Cover Tutorial

2. Crop Foto

Crop lah foto agar sesuai dengan polosan cover

U-Mild Cover Tutorial

Hasilnya seperti ini dan seleksi foto dengan menekan Ctrl + A

U-Mild Cover Tutorial

3. Pindahkan Foto

Seret foto tadi ke lembaran kerja pada cover

U-Mild Cover Tutorial

 Gunakan stamp ( s ) untuk menutup layer yang kosong

U-Mild Cover Tutorial

Hasilnya seperti ini

U-Mild Cover Tutorial

4. Atur Susunan Layer

Setelah itu tempatkan Layer 0 atau Cover U-Mild tadi menjadi paling atas

U-Mild Cover Tutorial

5. Tambahkan Text

Tambahkan kalimat yang akan kalian tampakkan pada cover ini

U-Mild Cover Tutorial

Selesai

U-Mild Cover Tutorial

Hasil

U-Mild Cover Tutorial


Gimana mudah bukan tutorial kali ini , singkat , padat , jelas , dan josss bangett. Kini kalian telah menjadi seorang bintang iklan walaupun itu cuman hasil olah photoshop , dan kalian bisa share ke social media kalian untuk menjadi eksis sedikit. Jangan lupa untuk berkomentar di kolom komentar dibawah ini yang telah aku sediakan dibawah dan bagikan artikel ini ke teman teman semua agar bukan hanya kalian aja yang tahu tapi semuanya. Sekian dan terima kasih.

0 komentar